Ayam Aduan Tahan Pukul

Cara Melatih Ayam Aduan Tahan Pukul, Cara yang bisa dilakukan sangatlah mudah terutama melalui perawatan yang tepat dan benar. Seperti yang kita ketahui, pada umumnya ayam bangkok aduan merupakan salah satu dari sekian banyak hewan unggas yang memiliki mental yang sangat bagus dalam bertarung. Karena hal ini didukung ayam bangkok aduan yang bagus dalam bertarung. Karena didukung ayam bangkok aduan yang sangat bagus dalam bertarung. Karena hal ini didukung ayam bangkok aduan yang mempunyai tulang yang kuat juga memiliki mental pantang menyerah ketikan bertarung dengan lawannya sampai titik darah penghabisan.

S128 Sabung ayam – Untuk menjadi ayam kuat, tahan akan pukulan dari lawan, hendaknya ayam aduan yang dirawat secara baik dan dalam pemberian makanan pakan juga harus dengan gizi yang tinggi serta seimbang. Karena masa pertumbuhan otot an tulang ditentukan dengan pakan yang diberikan dan perawatan yang benar. Ayam bangkok aduan dengan tulangan tipis biasanya memiliki mental yang kurang baik berbeda dengan ayam bangkok dengan tulangan yang tebal selain bermental bagus ayam bangkok dengan tulangan tebal akan lebih kuat dipukul lawan tarung.

Cara Melatih Ayam Aduan Tahan Pukul

Agen Sabung Ayam – Untuk memelihara ayam bangkok aduan dengan tulangan yang lebih tipis agar dapat dilatih menjadi lebih kuat tahan pukulan harus mendapatkan pemeliharaan yang baik dan benar.  Untuk hal tersebut harus didukung dengan makann yang bergizi untuk mempertebal tulangan bisa berikan kalk pada ayam bangkok aduan anda ketika diusia muda antara muda berumur 3-6 bulan dan jangan memberikan kalk yang berlebihan pada ayam yang sudah dewasa karena memperberat tubuh dari sang ayam dan memperlambat pergerakan ayam tersebut.

Untuk cara ini anda bisa lakukan setiap hari pada ayam dengan cara olesi parutan kunyit yang dicampur dengan kalk ataupun bisa juga dengan kapur yang dibasahi dengan air yang hangat secukupnya. Cara mengolesi bisa dilakukan dengan tanpa dan meratakan larutan tersebut didaerah leher, kulit kepala dan bagian dada yang sering menerima serangan dari lawan.

Kemudian setelah ayam bangkok aduan selesai diolesi dengan larutan tersebut sebaiknya ayam diberikan makan dengan daun nangka muda yang diparut atau bisa juga langsung dilolohkan ke ayam setiap harinya secara rutin.

Jika seluruh cara diatas anda lakukan secara rutin maka berangsur-angsur kulit ayam akan menebal dan mampu menerima rasa sakit terhadap serangan dari lawan tarung. Baik pukulan ayam yang bertaji tajam ataupun tidak karena larutan dari kunyit dan kapur dapat mempertebal kulit ayam aduan.

Demikian artikel dari kami yang telah membahas tentang Cara Melatih Ayam Aduan Tahan Pukul. Semoga dengan adanya artikel dari kami dapat membantu para penghobi sabung ayam aduan.