Siasat Kelicikan Ketika Bertaruh

Siasat Kelicikan Ketika Bertaruh Ayam Aduan, Dunia Sabung Ayam S128, Adu Ayam merupakan saat yang menegangkan antara menunggu ayam memukul dan disaat ayam dipukul namun semua itu merupakan sebuah tantangan yang sangat memuaskan bagi yang memiliki kemenangan serta rasa yang sangat malu serta kecewa bagi yang mendapatkan suatu kekalahan.

Kesempatan kali ini akan membahas tentang metode kecurangan demi menjadi pemenang dalam sebuah pertandingan ayam aduan yang dikenal dengan sebutan Sabung ayam. Namun pada beberapa turnament ataupun permainan sabung ayam aduan terdapat siasat curang yang sudah disahkan oleh para juri. Pada sabung ayam memiliki aturan seperti memang sangat cocok dipergunakan sebagai ayam aduan yang kurang diunggulkan atau tidak memiliki rasa percaya diri yang cukup dari sang pemilik ayam aduan tersebut. Dikarenakan ayam aduan yang memiliki kualitas yang kurang bagus atau tidak memiliki kualitas yang bagus atau tidak memiliki harapan untuk memenangi sebuah pertarungan.

Siasat Curang yang serign lolos dari pantauan juri yaitu dengan menggunakan banyak alasan oleh sang pemilik ayam aduan, dimulai dari penilaian ayam yang ukurannya dinilai lebih kecil dan tampak lebih muda dari pada ayam lawan tarung sehingga alasan dimana salah satu pemilik ayam aduan menyebutkan bahwa ayam adaun yang dia miliki kurang fit.

Namun dari sisi lain, ada terdapat siasat curang atau licik yang bisa dilakukan untuk meraih kemenangan. Jarang diketahui oleh juri atau wasit yang sedang terlibat untuk memantau langsung pertandingan yang sedang berlangsung.

Siasat Kelicikan Ketika Bertaruh Ayam Aduan

Maka hal ini, agar para pecinta ayam aduan dapat lebih was-was dan jeli dalam mengikuti pertandingan. Berikut ini merupakan beberapa bocoran tentang cara yang biasanya dilakukan oleh bebotoh nakal dalam mencapai sebuah kemenangan melalui jalan kelicikan diantaranya yaitu :

– Memberikan makanan atau minuman beracun

Perlu berhati-hati dalam menggunakan fasilitas umum yang biasanya tersedia didalam kompetisi sabung ayam s128. Karena biasanya bisa saja ada jagung atau beras yang tersebar disekitar sangkar aduan sudah tercampur dengan racun.

– Bubuk Cabe

Cara ini sebenarnya dianggap sebagai cara bunuh diri, karena dapat mengenai ayam aduan sendiri. Namun cara menaburkan bubuk cabai pada kaki ayam aduan milik sendiri dapat menyebabkan ayam lawan mengalami kelilipan/kebutaan.

– Racun Pernafasan

Menggunakan racikan racun yang bisa masuk melalui pernafasan dengan jarak dekat atau ketika saling menempel. Siasat licik ini bisa dibilang sangat bagus, meracuni lawan tarung yang menyebabkan pusing hingga KO.

– Taji Beracun

Walau tidak aman dan sangat membahayakan ayam sendiri, menggunakan sebuah racun yang dipasang pada taji ini sangat berbahaya dan sangat merugikan. Sebagai contoh, bisa saja racun yang didapatkan dari ekor kalajengking dan telah disimpan lama. Setetes saja dari racun kalajengking diolehkan pada taji bisa berakibat fatal untuk ayam aduan yang mengenainya.

Sebab pada dasarnya dapat menondai seni dan keindahan dalam peraduan ayam aduan didalam arena sabung ayam. Sebab karena cara seperti inilah ayam yang bagus tidak akan ada bagusnya karena terdapat kecurangan. Apabila memiliki ayam aduan yang bagus janganlah melakukan kecurangan. Menang dan kalah merupakan suatu hal yang biasa dalam sebuah pertandingan. Maka hendaklah kita saling berperilaku bijak agar tetap dipandang baik dimata para penggemar sabung ayam aduan lainnya.

Demikian artikel dari kami yang telah membahas tentang Siasat Kelicikan Ketika Bertaruh Ayam Aduan. Semoga dengan adanya artikel ini dapat memberikan wawasan para penggemar sabung ayam s128.